June 8, 2017 Biru Api Event & Communication

Wajah Baru Website Kami!

Komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik diwujudkan melalui peluncuran tampilan terbaru website biruapi.com. Sebagai salah satu titik kontak bagi klien dan publik. Website Biru Api Event & Communication kini tampil lebih segar, dinamis dan informatif.

Komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan informasi secara digital bagi klien, calon klien dan publik sebagai bagian dari komunikasi digital kami.

Tampilan website baru ini semakin memudahkan interaksi antara tim Biru Api dengan klien, calon klien dan publik untuk kebutuhan semua informasi secara terintegrasi seperti service, portofolio event, profil perusahaan serta berbagai informasi perusahaan lainnya. Berikut ini adalah beberapa hal baru yang akan Anda sukai di situs website kami:

  • Navigasi yang Lebih Mudah: Kami memudahkan Anda dalam mendapatkan apa yang Anda butuhkan dengan cepat di situs kami. Beragam segmen tercantum dengan rapi di atas, bersama dengan link yang paling sering Anda butuhkan.
  • User Friendly: Anda dapat dengan mudah mengakses website kami di mana saja dan kapan saja. Degan tampilan yang sangat “responsif” dalam artian user friendly dan sepenuhnya kompatibel dengan perangkat yang Anda gunakan, baik desktop, mobile dan tablet. Website kami dapat menyesuaikan dengan layar anda.
  • Sharing is Caring: Website kami kini terintegrasi dengan jarian social media seperti facebook, twitter, instagram dan linkedin yang semakin memudahkan pengguna membagikan informasi melalui akun social media masing-masing. Sharing is Caring!
  • Fitur Baru: Dengan konsep design yang lebih segar, website kami juga dilengkapi dengan fitur baru seperti gallery foto yang memudahkan Anda dalam mengenali layanan pengerjaan event dan informasi seputar event terbaru yang kita kerjakan.

Kami berharap dengan tampilan terbaru website Biru Api ini akan memberikan warna baru bagi seluruh klien, calon klien dan publik dalam berinteraksi secara digital, membantu semua kebutuhan informasi, semakin mudah mendapatkan solusi layanan untuk event anda dan tentunya memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan kami.

So, let’s surf our brand new website.

 

Share this article:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *